Sabtu, 17 November 2012

Yamaha Pinang Noah Sebagai Brand Ambassador

Yamaha Pinang Noah Sebagai Brand Ambassador - Yamaha Indonesia mendaulat Noah sebagai brand ambassador teranyar. Band baru anggota lawas pentolannya Ariel itu bakal menghentak lewat konser Noah Reborn Tour di 25 kota yang didukung Yamaha.

Dari 25 kota yang disambangi Noah, Yamaha memimpin acara jumpa fans di 10 kota. Dimulai pertengahan November tahun ini hingga Februari 2013. Lapangan Kridasana, Singkawang, Kalimantan Barat, menjadi lokasi pertama konser Noah, Jumat kemarin (16/11).

Sehari sebelumnya Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), David (keyboard) sudah hadir menyapa penggemar dalam jumpa fans bersama Yamaha di Pontianak. 100 orang peserta meet & greet merupakan konsumen Yamaha beruntung bertemu Noah.

Mereka dipilih berdasarkan kampanye pemilihan motor berhadiah meet & greet atau penunjukan dari area kepada konsumen loyal Yamaha. Peserta meet & greet juga mendapatkan 100 goodie bag menarik serta diberikan kesempatan foto bersama Noah. Aturan ini berlaku di 10 kota tempat gelaran meet & greet Noah.

"Yamaha sudah berpengalaman dalam menangani tur atau acara musik band dan penyanyi besar. Jika sebelumnya Yamaha pernah menggandeng Ahmad Dhani, Bondan Prakoso, dan artis-artis besar Indonesia lainnya. Kali ini Noah merepresentasikan pelayanan dan kepedulian Yamaha terhadap masyarakat yang haus akan hiburan khususnya musik berkualitas seperti dari Noah," jelas Sudin, perwakilan dari PT Aneka Makmur Sejahtera, Main Dealer Yamaha di Kalimantan Barat.

Acara jumpa fans perdana di Singkawang dimanfaatkan pula oleh Yamaha untuk memberikan edukasi teknologi Fuel Injection (FI) dan test ride. Kampanye FI Yamaha menekankan kepada konsumen tentang motor injeksi.

Edukasi FI dan test ride disediakan Yamaha buat konsumen dan penonton di 25 kota tempat digelarnya Noah Reborn Tour. Test ride Yamaha menggunakan motor injeksi Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan V-Ixion (lama).

Setelah Singkawang, tur konser Yamaha bersama Noah di Kalimantan dilanjutkan ke Gelora Pancasila, Sanggau (18 November), Stadion Pananjung Parung, Kapuas (30 November) dan Stadion Sananam Mantikan, dan Palangkaraya (2 Desember).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar