Selasa, 23 Oktober 2012

Wayne Rooney Bintangi Film James Bond!

Wayne Rooney Bintangi Film James Bond! - Penyerang nomor satu Manchester United (MU), Wayne Rooney, ternyata punya bakat natural berakting di layar lebar ketika ia menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. 

Serius? Tentu saja. Rooney (26) tampil sebagai…Wayne Bond, dalam klip video yang merupakan parodi dari film asli James Bond : Skyfall. Film pendek ini diproduksi Huffington Post UK Comedy yang memang hanya plesetan dari film sebenarnya.

Dalam trailer klip itu, Rooney, berubah total dari seorang pahlawan pencetak gol bagi MU dan Inggris, menjadi agen rahasia yang harus menyusup ke laboratorium tranplantasi rambut dan mengalahkan para penjahat.

Tentunya, misi menyusup ke laboratorium tranplantasi rambut ini berhubungan erat dengan Rooney sendiri. Karena setahun lalu ia berkutat melawan kebotakan sehingga melakukan terapi dan pengobatan agar rambutnya bisa kembali tumbuh seperti sekarang.

Film komedi ini juga menampilkan kameo rekan setim Rooney, yaitu Ryan Giggs dan Patrice Evra.

Tetapi meski ini flim komedi, bukan berarti tidak ada aksi. Semuanya mirip film Skyfall asli yang diperankan Craig, cuma sebagian adegan menjadi lucu. Misalnya, Rooney digambarkan meledakkan gedung dan helikopter hanya untuk bersenang-senang.

Tidak hanya itu. Rooney juga memergoki pemeran antagonis, Goldfinger dan rekannya, Oddjob bermain curang saat golf. Selain itu, pimpinan agen rahasia Inggris, M, membaca pesan di laptop bertuliskan 'Berhasil Menemukan Klinik Transplant Rambut', sebelum trailer komedi ini dipotong iklan komersial Nike di Piala Dunia 2010 di mana Rooney menyamar sebagai gipsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar