Senin, 29 Oktober 2012

Sophia Latjuba Akan Bukukan Kisah Hidupnya

Sophia Latjuba Akan Bukukan Kisah Hidupnya - Lama menghilang, pemain film Sophia Latjuba mendadak mengabarkan ingin meluncurkan sebuah buku. Sofi, begitu Sophia biasa disapa, akan menceritakan kisah hidupnya selama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat lewat buku tersebut.

Menurut perempuan berdarah Jerman-Bugis ini, keinginan untuk membuat buku sudah lama ada. Tapi, ia merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan impiannya itu.

"Karena ini pembicaraan yang panjang. Jadi baru sekarang mau merealisasikannya," kata Sofi dalam teleconference kepada wartawan lewat sambungan Facetime di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 29 Oktober 2012.

Berbagai kisah hidup Sofi akan tertulis di buku itu. Salah satunya soal dapur asmaranya dengan Michael Villareal yang kini sudah bukan lagi menjadi suaminya. "Banyak yang terjadi selama 4 tahun saya di sini (Los Angeles, Amerika Serikat). Khususnya setelah pernikahan saya," ujar Sofi.

Buku itu ditulis oleh Albertine Endah, orang di balik layar buku almarhum Chrisye dan Krisdayanti. Gaya penulisannya sendiri bernuansa novel history. "Jadi akan sedikit erotis. Dan itulah hidup saya," kata mantan isteri musikus jazz Indra Lesmana ini.

Selain kabar peluncuran buku, dalam kesempatan itu juga, Sofi juga mengumumkan untuk mengubah nama belakangnya menjadi Mueller. Salah satu alasannya, karena ingin menghormati keluarga ibunya, Anna Muller.

Sejak menikah dengan Michael, Sofi memutuskan hijrah ke Los Angeles, Amerika Serikat pada 22 Desember 2008. Meski sudah bercerai, Sofi beserta kedua anaknya, Eva Celia Latjuba dan Manuela masih tinggal di Los Angeles sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar