Selasa, 30 Oktober 2012

Jumpa MU Lagi di Piala Liga, Chelsea Siap Balas Dendam

Jumpa MU Lagi di Piala Liga, Chelsea Siap Balas Dendam - Kekalahan menyakitkan dari Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan lalu menyisakan dendam membara. Juan Mata mengaku siap membalaskan dendam Chelsea di tempat yang sama saat kembali menjamu Manchester United pada putaran keempat Piala Liga, Kamis (1/11/2012).

Luka The Blues pada laga Premier League akhir pekan lalu sangat besar. Fernando Torres dan Branislav Ivanovic dikartu merah oleh wasit Mark Clattenburg. Orang yang sama kemudian mengesahkan gol penentu kemenangan Manchester United meskipun Javier Hernandez jelas-jelas berada dalam posisi offside.

The Blues siap melakukan pembalasan ketika jumpa kembali dengan Manchester United di tempat yang sama. Meskipun skala pertandingan hanya sebatas Piala Liga, ambisi untuk membalaskan dendam tidak dapat dikesampingkan.

Juan Mata yang mencetak gol ke gawang United pada pertemuan terakhir mengungkapkan timnya sangat kecewa dengan kekalahan menyakitkan tersebut dan siap melakukan pembalasan.

"Kami sangat kecewa dengan kekalahan kami. Namun sepak bola terus berjalan dan tidak ada waktu untuk melihat ke belakang. Kami akan menghadapi United lagi, kembali di Stamford Bridge, dan saya berharap kami bisa menang dan melupakan kekalahan," ungkap Mata di The Sun.

Menurut Mata, Chelsea punya modal bagus untuk membalaskan dendam mereka. Chelsea memang tertinggal dua gol di menit-menit awal namun, secara perlahan mereka mampu menyamakan kedudukan dan menekan Manchester United.

"Kami mengawali pertandingan dengan buruk, kebobolan dua gol di menit-menit awal, namun ada banyak waktu untuk bangkit. Dan kami berhasil melakukannya. Perlahan, dengan dukungan dari suporter, kami menghadirkan tekanan demi tekanan untuk United kami berhasil menyamakan kedudukan," tutur eks Valencia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar