Selasa, 23 Oktober 2012

Jokowi Mengabsen Satu per Satu Pegawai Kecamatan

Jokowi Mengabsen Satu per Satu Pegawai Kecamatan - Gubernur DKI Jakarta Jokowi tampak mengomel melihat pelayanan yang belum siap saat sidak ke kelurahan Senen dan kecamatan Cempaka Putih. Jokowi bahkan mengabsen kehadiran para pegawai satu persatu di kecamatan Cempaka Putih.

"Ini orangnya mana? Yang itu staffnya di mana? Nggak ada ya? tanya Jokowi kepada para pegawai kecamatan Cempaka Putih, Selasa (23/10/2012).

Jokowi sendiri memang tidak begitu lama berada di kecamatan Cempaka Putih. Mantan Walikota Solo ini sebelumnya juga sempat menanyakan keberadaan Camat Cempaka Putih yang belum tampak batang hidungnya. Sialnya, saat Jokowi tengah meninggalkan kecamatan Cempaka Putih, sang Camat terlihat baru saja datang.

Di kecamatan Cempaka Putih, Jokowi pun sempat 'mengetes' pegawai kecamatan jika seandainya ia mau mengurus perizinan bangunan. "Ini teknisnya bagaimana kalau saya mau ngurus? Saya coba lihat berkas terakhir perizinannya," tuturnya.

Sebelumnya di kelurahan Senen, Jokowi juga sempat melakukan sidak. Pegawai kelurahan Senen tampak gelagapan ketika Jokowi tiba-tiba datang. Jokowi pun sempat mengomel ketika melihat pegawai yang bertugas melayani warga terlihat belum siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar