Rabu, 26 September 2012

Stik Game Universal untuk Semua Platform

Salah satu kendala yang umum dihadapi para pemain game di tablet atau smartphone adalah hilangnya tombol fisik untuk bermain. Untuk itulah banyak aksesori inovatif yang sengaja dibuat khusus untuk mengoptimalkan kenyamanan bermain game. Salah satunya adalah SteelSeries Free berikut ini.

Sama seperti pengendali pada umumnya, Steelseries Free hadir dengan tombol D-Pad, 4 buah tombol, 2 buah stik analog, dan 2 tombol trigger di bagian atas. Perangkat ini mengandalkan koneksi Bluetooth untuk terhubung ke perangkat lain dan ditenagai oleh baterai yang dapat menemani Anda bermain game sekitar 10 jam nonstop.

Keunggulan dari Steelseries Free yaitu terletak pada kompatibilitasnya. Perangkat ini dapat dijadikan sebagai alat kendali universal karena dapat digunakan di seluruh perangkat dengan platform Windows, Mac, iOS dan Android.

Untuk Android, Steelseries Free dapat digunakan di game seperti Grand Theft Auto 3, Shadowgun, Rip Tide GP dan seluruh aplikasi yang dirilis oleh developer Zeemote Technology. Sementara untuk iOS hampir semua judul game yang kompatibel dengan iCade dapat dimainkan seperti Temple Run, Midway Arcade, League of Evil 2 dan masih banyak lagi.

Steelseries Free akan tersedia pada bulan Oktober 2012 dengan harga $ 80 atau sekitar Rp 700 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar