Rabu, 26 September 2012

Rio Ferdinand: Tanpa Nemanja Vidic, Tak Masalah

Operasi yang harus dijalani Nemanja Vidic memaksa Manchester United melepas pemain belakang mereka itu untuk beberapa minggu ke depan. Itu artinya akan ada penurunan opsi pemain di sektor belakang.

Bagi Sir Alex Ferguson, hal ini bisa menjadi masalah tersendiri. Tapi Rio Ferdinand menjamin lini belakang United akan tetap memiliki kualitas yang sama seperti sebelumnya meski tanpa Vidic.

"Kami pernah gagal memenangi liga musim lalu karena harus menghadapi masalah ini, jadi semoga pengalaman yang kami miliki bisa mengatasi hal tersebut, kami harusnya bisa dengan baik melakukannya," kata Ferdinand, Kamis (27/9).

"Yang mengecewakan adalah tidak adanya kestabilan di lini pertahanan, tapi sekali lagi itu adalah ujiab bagi skuat kami. Kami memiliki pemain yang bisa masuk dan unjuk kemampuan."

"Jonny Evans bermain di Liverpool menggantikan Vidic dan dia tampil bagus. Kami memang harus mengatasi banyaknya perubahan di sektor belakang dalam beberapa tahun terakhir dan kami sudah terbiasa jadinya."

"Tapi akan lebih membantu jika mendapatkan konsistensi dengan pemain yang bermain di setiap minggunya. Ini adalah jalan menuju kesuksesan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar