Jumat, 28 September 2012

Marco Verratti: Untuk Sukses, PSG Harus Ikuti Instruksi Pelatih

Dalam usia yang masih sangat muda Marco Verratti meninggalkan Italia demi mengejar mimpi meraih sukses dalam karirnya bersama klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Pemain yang didatangkan dari Pescara ini mampu memberikan dampak besar saat PSG meraih kemenangan perdana melawan LOSC Lille Metropole sekaligus ambil bagian di tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Di laman resmi Ligue 1, Verratti mengakui kepindahannya bagai mimpi menjadi kenyataan dan menyebut skuat yang bertabur bintang tersebut harus menjalankan perintah pelatih untuk mencapai kesuksesan.

"Transfer ini bagai mimpi menjadi kenyataan. Saya tidak menyangka dalam usia 19 tahun bisa ambil bagian dalam projek besar PSG bersama sederet pemain hebat," kata Verratti.

"Berlatih bersama mereka begitu menyenangkan, saya bisa mengambil banyak pelajaran dari pengalmana ini."

"Tujuan PSG adalah menjadi tim terbaik di dunia. Ini projek besar dan semua pemain di dunia pasti ingin menjadi bagian di dalamnya."

"Namun untuk memastikan datangnya sukses kami harus mengikuti instruksi Carlo Ancelotti dengan baik. Pelatih meminta kami bermain dengan cepat, tidak berlama-lama dengan bola.

"Saya senang mendapat koreksi dari pelatih karena pendapatnya hanya akan meningkatkan kualitas permainan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar