Kamis, 27 September 2012

Gol Emanuele Calaio Tundukkan Bologna

Siena mampu mengamankan tiga angka saat menjamu Bologna dalam laga lanjutan Serie A Italia dini hari tadi (28/9).

Siena yang mengawali musim ini dengan poin minus enam akhirnya menjadikan poin mereka tembus dari angka negatif melalui kemenangan 1-0 atas Bologna.

Pada babak pertama, Bologna memulai pertandingan dengan lebih baik. Mereka mendapatkan peluang pertama melalui tendangan Alberto Gilardino yang masih dapat dihalau bek Siena sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Pada menit ke-13 kemudian, giliran Panagiotis Kone yang memaksa Gianluca Pegolo untuk melakukan penyelamatan gemilang. Satu menit kemudian, umpan Kone hampir dapat dimaksimalkan oleh Michele Pazienza, sayang tandukannya masih melenceng.

Bologna terus mencoba menekan tim tuan rumah, sementara Siena hanya sesekali melancarkan serangan yang cukup berbahaya, tetapi hingga jeda pertandingan kedudukan masih 0-0.

Pada babak kedua, Siena tampil lebih baik meskipun Bologna masih kerap memberikan serangan yang cukup berbahaya.

Pada menit ke-61, umpan Vergassolla berhasil dimanfaatkan oleh Emanuele Calaio untuk menjebol gawang Bologna sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.

Di sisa waktu pertandingan, Bologna gagal menyamakan kedudukan, sehingga Siena berhasil merengkuh tiga angka dalam laga ini. Kemenangan tersebut membuat poin Siena menjadi dua poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar