Rabu, 26 September 2012

Cetak Hat-Trick, Irfan Bachdim Merendah

Sukses mencetak hat-trick tak lantas membuat Irfan Bachdim besar kepala. Pahlawan kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam itu justru merendah dalam menanggapi keberhasilannya.

"Thanks a lot everybody! My goals are not important. Im more happy with the great win from our team! Keep supporting INDONESIA!!" kicau pemain kelahiran 11 Agustus 1988 ini melalui akun Twitter miliknya, @IrfanBachdim10.

Sebelumnya, dalam laga persahabatan melawan Brunei Darussalam, Rabu (26/09), Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak, 5-0. Irfan sukses mencetak hat-trick di laga ini. Selain Irfan, gol-gol kemenangan Indonesia juga disumbangkan Vendry Mofu dan Hendra Adi Bayauw.

Sementara itu, menanggapi permainan apik Irfan, dan juga Taufiq, yang menjadi pengatur alur permainan Indonesia, Fabio Oliviera memberikan pujian khusus. Menurutnya, mereka berdua adalah pemain terbaik di antara yang terbaik.

"Selamat kepada mereka berdua! Permainan mereka (di pertandingan) tadi benar-benar membuat masyarakat Indonesia sangat senang dan bangga!" tutur Fabio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar